Asus EeeBook E202, Siap Diluncurkan Dengan Mengusung Prosesor Quad Core Seharga Rp 2 Jutaan

Asus kali ini benar-benar sangat bersemangat dalam menghadirkan produk-produk terbarunya. Seperti yang terbaru setelah meluncurkan beberapa varian terbaru dari keluarga Zenfone dan Zenpad, kali ini Asus dikabarkan akan menghadirkan produk notebook terbaru.

Produk notebook tersebut diketahui memiliki nama Asus EeeBook E202 dengan spesifikasi cukup tangguh namun dengan harga yang terjangkau. Notebook ini ternyata juga akan menjadi produk generasi penerus dari seri EeeBook X205.

Meski sudah dihadirkan beberapa peningkatan di dalamnya, Asus EeeBook E202 ini tetap menghadirkan konsep fanless atau sistem pendingin pasif. Untuk banderol harga yang ditawarkan Asus sekitar Rp 2,6 jutaan saja yang tergolong murah.

Spesifikasi layarnya mengusung ukuran seluas 11,6 inci dengan resolusi standar yakni 1366 x 768 piksel menggunakan TN (Twisted Newmatic) panel. Sistem operasinya pun ternyata sudah menggunakan Windows 10 Technical Preview.

Notebook ini juga dihadirkan dalam beberapa pilihan warna, namun masih belum disebutkan apa saja pilihan warna tersebut. Spesifikasi dapur pacunya menghadirkan chipset Intel Pentium N3700 generasi Braswell, prosesor quad-core 1,6GHz, sistem pengolah grafis dari Intel HD Graphics, dan kapasitas RAM sebesar 4GB.

Namun dari kabar yang beredar disebutkan jika notebook ini juga akan dihadirkan dalam varian RAM 2GB saja. Kebutuhan konektivitas notebook ini sudah cukup lengkap dengan menghadirkan dukungan slot microSD atau card reader, micro HDMI, 2 port USB 2.0, dan WiFi. Sementara untuk kapasitas HDD nya memiliki ukuran sebesar 500GB.

Sponsored Links