Asus Diam-Diam Merilis Smartphone Terbaru Bernama Asus Zenfone Live

Asus secara mengejutkan ternyata sudah resmi merilis sebuah smartphone terbaru dengan nama Asus Zenfone Live. Dan ternyata, smartphone Asus Zenfone Live ini sebelumnya disebut-sebut akan mengusung nama Asus Zenfone 3 Go. Smartphone Asus Zenfone Live ini hadir dengan mengusung keunggulan yakni BeautyLive app yang memungkinkan pengguna melakukan live streaming didukung fitur beautify.

Sayangnya harga dari smartphone ini masih misterius dan belum banyak diketahui. Smartphone Asus Zenfone Live ini masih menggunakan sokongan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI khas Asus. Untuk konektivitas dan jaringan sudah membawa dukungan seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Spesifikasi kameranya juga lumayan, yakni kamera belakang beresolusi 13MP dengan dukungan autofokus dipadu aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel 1.4 um piksel untuk video call, serta foto selfie. ROM nya sendiri sudah sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi dapur pacunya mengandalkan sejumlah hardware cukup menjanjikan, seperti GPU Adreno 306, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Dan kapasitas baterainya sudah lumayan dengan memiliki ukuran sebesar 2650mAh.

Layarnya sendiri mengandalkan layar seluas berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Jelas layar ini sudah mampu mengakomodasi kebutuhan standar komputasi masa kini.

Sponsored Links