Asiafone AF9908, Smartphone Dibawah Sejutaan Dengan Kamera Mantab

Smartphone terbaru dari Asiafone kali ini menawarkan dengan banderol harga lebih terjangkau yakni smartphone bernama Asiafone AF9908. Smartphone ini tampil cukup tangguh dengan banderol harga yang sangat murah.
Smartphone ini dibekali dengan hardware mantab seperti prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, chipset Spreadtrum SC7731, GPU Mali-400MP, dan RAM sebesar 1GB. Kinerja dari hardware ini sudah tergolong lumayan tinggi dikelasnya. Baterainya sendiri disokong dengan kapasitas sebesar 2200mAh.

Smartphone Asiafone AF9908 ini dipasaran akan berhadapan dengan Huawei Y4 Batik, Evercoss Winner Y2, dan smartphone entry-level lainnya. Smartphone ini memiliki ukuran layar seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 199 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores.

Untuk sistem operasi, ternyata masih cukup bisa diandalkan karena menggunakan versi Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini sudah membekali diri dengan kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan beresolusi sebesar 2MP saja. Untuk kebutuhan memotret standar memang sudah cukup lumayan.

Jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Memori internalnya sendiri juga mantab dengan kapasitas sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Harga smartphone ini dipasaran hanya dibanderol sekitar Rp 700 Ribuan saja.

Sponsored Links