Archos Diamond 2 Plus, Smartphone Mid-End Asal Prancis Seharga Rp 3 Jutaan

Produk Archos Diamond 2 Plus ini adalah varian yang paling ditunggu kehadirannya dipasaran. Smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau namun menawarkan berbagai macam kualitas yang cukup tinggi dan elegan dalam segi desain.

Smartphone Archos Diamond 2 Plus ini menawarkan ukuran layar besar, yakni seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 3.

Dan untuk harga, disebutkan smartphone ini hanya dilepas seharga $229 atau sekitar Rp 3 juta. Cukup kompetitif untuk semua fitur dan kemampuan yang dibawa oleh smartphone ini. Desain smartphone ini elegan karena menggunakan bezel yang cukup tipis.

Untuk sensor sidik jari, fitur tersebut dihadirkan dan diletakkan dibawah lubang kamera belakang. Sistem operasinya sendiri sudah dijamin menggunakan Android 6.0 Marshmallow terbaru dengann antarmuka khas besutan vendor tersebut.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menggunakan 4G LTE (Long Term Evolution), port USB Type-C, WiFi, GPS, 3G HSPA, dual micro SIM, dan Bluetooth. Dan untuk hardware, spesifikasi lengkapnya adalah GPU Mali-T860 MP2, RAM 4GB, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz.

Memori internal smartphone ini sebesar 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Untuk kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 20MP dan kamera depan 8MP. Tak lupa, kapasitas baterainya sudah sebesar 3000mAh.

Sponsored Links