Archos 55 Helium Plus, Hadirkan Layar Lebih Luas Dan Tetap Usung Konektivitas 4G LTE

Smartphone dengan layar lebar dan spesifikasi cukup baik kali ini berani dihadirkan oleh salah satu vendor asal negara Prancis bernama Archos. Produk smartphone terbaru Archos kali ini menghadirkan Archos 55 Helium Plus.

Smartphone Archos 55 Helium Plus ini membawa spesifikasi layar yang cukup luas dengan dukungan konektivitas 4G LTE yang super cepat. Smartphone ini membawa desain yang cukup elegan dan menarik ketika dipandang.

Untuk spesifikasi dapur pacunya sendiri membawa dukungan chipset MediaTek MT6735, RAM 1GB, GPU Mali-T720MP2, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz. Kinerja ini sudah cukup baik hanya untuk kebutuhan komputasi ringan sehari-hari. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2400mAH.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p. Layar ini sudah disokong dengan teknologi panel IPS dan kerapatan layar sebesar 267 ppi.

Tak ketinggalan pada sektor sistem operasi, smartphone Archos 55 Helium Plus ini menghadirkan versi paling terbaru saat ini yakni Android 5.1 Lollipop. Untuk kamera, smartphone ini menghadirkan resolusi kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Kamera depannya juga sudah dibekali dengan resolusi sebesar 5MP saja. Dukungan jaringan dan konektivitasnya membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Sponsored Links