Archos 50 Helium Plus, Resmi Dirilis Dengan Spesifikasi Tangguh Dan Kamera Beresolusi Tinggi

Archos sepertinya sedang rajin mengeluarkan produk-produk smartphone terbaru. Kali ini Archos kembali merilis smartphone terbaru dengan nama Archos 50 Helium Plus. Smartphone ini hadir diklaim sebagai generasi penerus produk sebelumnya yakni Archos 50d Helium.

Smartphone ini masih mengusung spesifikasi yang tidak terlalu tinggi namun bisa dikatakan standar dikelasnya. Spesifikasi yang dihadirkan adalah chipset MediaTek MT6735, RAM 1GB, GPU Mali-T720MP2, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz.

Spesifikasi ini memang tidak terlalu tinggi atau standar, namun untuk kebutuhan komputasi sehari-hari tentu sudah cukup memuaskan. Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Tak ketinggalan, untuk menyokong daya dari smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2000mAh. Kapasitas memori internalnya sudah sebesar 8GB dan masih di dukung dengan fitur slot MicroSD. Smartphone ini sudah mengusung tipe sistem operasi paling terbaru saat ini yakni Android 5.1 Lollipop.

Layarnya membawa ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi HD 720p. Performa layar ini semakin baik karena sudah di support dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi.

Sementara itu untuk kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur tambahan seperti autofokus dan LED Flash. Untuk kamera depan juga tidak terlalu mengecewakan karena sudah membawa resolusi sebesar 5MP yang cukup tinggi.

Sponsored Links