Archos 50 Cobalt, Ditawarkan Hanya Sejutaan Dengan Chipset MediaTek MT6535 Dan 4G

Archos benar-benar mengeluarkan banyak produk terbaru saat ini, dan kali ini setelah sukses mengeluarkan seri Power Archos mengeluarkan varian kelas mid-end dengan seri Cobalt. Pada seri ini ada salah satu produk dengan nama Archos 50 Cobalt yang sudah mendukung 4G LTE.

Smartphone Archos 50 Cobalt ini dipasaran dibanderol hanya seharga 99 euro atau sekitar Rp atau sekitar Rp 1,4 juta. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Archos.

Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 8MP saja dengan fitur LED Flash, sensor BSI, dan autofokus. Dan untuk kamera depan tergolong rendah karena hanya memiliki resolusi sebesar 2MP saja.

Layarnya memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Belum ada informasi apakah smartphone ini akan mengusung kaca antigores seperti Gorilla Glass.

Jaringan dan konektivitas yang ditawarkan membawa beberapa fitur seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Baterainya sudah berkapasitas sebesar 2000mAh yang tergolong besar.

Spesifikasi dapur pacu mengusung chipset MediaTek MT6535, GPU Mali-T720 MP2, RAM 1GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz. Dan untuk memori internal memiliki kapasitas sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links