Archos 40 Power Ini Resmi Dirilis Dengan Harga Rp 700 Ribuan Saja

Smartphone dengan kemampuan tinggi berharga murah saat ini semakin banyak macamnya. Smartphone terbaru yang baru saja dirilis ini adalah Archos 40 Power dengan menawarkan sistem operasi tipe Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Archos.

Padahal harga dari smartphone Archos 40 Power ini hanya 50 euro atau sekitar Rp 750 ribu saja. Tentu saja sudah menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari smartphone ini. Untuk casing menggunakan material plastik dan memiliki desain standar khas produk entry-level.

Spesifikasi dapur pacu mengusung RAM 512MB, GPU Mali-400MP2, chipset Spreadtrum SC7731C, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz. Kinerja dari hardware ini sangat standar dan tidak ada yang istimewa di dalamnya.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah menawarkan beberapa fitur seperti dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Ukuran layar menggunakan ukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel TN (Twisted newmatic) TFT LCD dengan kerapatan layar mencapai 233 ppi. Layar ini memang tidak tinggi dan tergolong biasa saja, namun masih terasa nyaman ketika digunakan.

Memori internal memiliki kapasitas sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Untuk baterai memiliki kapasitas sebesar 1900mAh saja. Dan untuk kamera belakang di dukung resolusi sebesar 5MP dan fitur LED Flash dengan autofokus. Sementara kamera selfie membawa resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links