April 2017 Mendatang Dikabarkan Samsung Galaxy S8 Sudah Siap Pre-Order

Beredar kabar terbaru jika smartphone flagship Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus akan dibuka pre-ordernya pada tanggal 10 April 2017 mendatang. Dan kabar ini beredar luas setelah bocor dari laporan terbaru yang beredar di Korea Selatan yang merupakan negara asal dari brand Samsung itu sendiri.

Samsung Galaxy S8 sendiri adalah varian yang cukup menjanjikan dari berbagai sektor, baik dari segi desain, performa dan fitur yang ada di dalamnya. Smartphone Samsung Galaxy S8 ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX yang memiliki kinerja jauh lebih stabil dan cepat.

Dukungan konektivitas dan jaringan dari smartphone ini membawa WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan dukung port USB Type-C. Layarnya di dukung dengan ukuran seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi.

Dukungan kameranya membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan fitur Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. memori internal dari smartphone ini dibekali dengan kapasitas sebesar 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Spesifikasi hardware dari smartphone Samsung Galaxy S8 ini mengandalkan dukungan chipset Exynos 9 series generasi baru dan kapasitas RAM sebesar 4GB. Spesifikasi utuhnya memang masih belum diketahui secara pasti namun bisa dipastikan akan sangat gahar di kelas smartphone flagship masa kini.

Sponsored Links