Apple Watch Shop Sudah Mulai Dibangun di Negara Jepang

Memiliki toko fisik adalah salah satu langkah terbaik lain dalam hal memasarkan produk untuk beberapa vendor teknologi. Toko fisik memang akan memberikan sensasi yang berbeda ketimbang hanya membeli secara online.

Dengan toko fisik pelanggan bisa datang langsung dan melihat barang langsung dari dekat. Mereka pun akan dihadapkan dengan berbagai pilihan produk yang akan membuat mereka bisa memilih.

Kali ini Apple memang sedang akan melakukan pengenalan dan pemasaran produk terbarunya yakni Apple Watch yang sudah lama dinantikan para penggemar produk Apple di seluruh dunia.

Produk ini sendiri direncanakan akan dipamerkan di high-end retail store Paris. Namun tak hanya negara Prancis yang ditunjuk Apple, Jepang juga akan menjadi negara Asia pertama yang akan mendapatkan bagian pengenalan produk terbaru Apple Watch.

Sementara itu tempat yang dipilih Apple adalah Isetan, department store di Shinjuku, Tokyo. Tempat ini memang sudah sangat terkenal menjadi pusat berbagai barang-barang mewah dan bermerek kelas dunia.

Bahkan Apple dikabarkan sudah mulai mentraining beberapa orang calon karyawan untuk ditempatkan nantinya di Apple Watch shop di Isetan, department store Shinjuku, Tokyo. Diperkirakan toko ini akan mulai beroperasi pada bulan depan.

Apple Watch shop di Isetan tersebut saat ini masih masuk dalam tahap pembangunan. Walau diprediksi akan dibuka bulan depan, namun masih belum ada kabar resmi tanggal berapa toko ini dibuka untuk umum.

Sponsored Links