Apple Watch, Resmi Dirilis Dan Hanya Tersedia Di 9 Negara Saja

Apple Watch akhirnya akan segera dijual resmi tepat pada tanggal 24 April 2015 yang akan datang. Jam tangan pintar yang sudah ditunggu-tunggu jauh-jauh hari oleh para pengguna produk Apple ini ternyata hanya akan dijual di 9 negara saja.

Untuk ke 9 negara beruntung tersebut adalah Australia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat. Untuk negara yang tidak disebutkan maka harus gigit jari sembari menunggu kabar lebih lanjut dari Apple.

Dalam daftar tersebut bahkan tidak terlihat sama sekali negara dari Asia Tenggara. Salah satu negara Asia yang terkenal menjadi negara pertama di Asia untuk merasakan produk iPhone 6 sendiri ternyata juga tidak ada dalam list penjualan Apple Watch.

Apple sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait kenapa negara Asia Tenggara tidak ada sama sekali di daftar. Apple Watch sendiri akan hadir dalam tiga varian berbeda dan harga yang berbeda pula.

Untuk varian termahal dijual seharga $399 dan memiliki ukuran frame 42mm, semenatara untuk frame 38mm akan dijual seharga $349. Apple Watch versi original sendiri akan dilepas dengan harga sekitar Rp 7 Jutaan atau sekitar $549. Versi paling mahal dan paling mewah adalah Apple Watch Gold Edition 18 karat yang akan dibanderol dengan harga $10.000 hingga $17.000.

Sponsored Links