Apple Watch, Dikabarkan Akan Dihadirkan Ratusan Ribu Aplikasi Pendukung

Demam smartwatch telah membuat beberapa vendor teknologi kelas dunia tengah berlomba-lomba dalam menghadirkan produk wearable device tersebut. Produk smartwatch sendiri memang mampu mencuri perhatian para peminat perangkat wearable device di dunia.

Beberapa perusahaan bahkan sudah resmi merilis produk mereka ke pasaran dan berhasil diterima dengan baik. Hal ini terlihat dari jumlah penjualan produk mereka. Namun Apple Inc. sendiri ternyata masih mempersiapkan perilisan dari produk smartwatch mereka yang bernama Apple Watch.

Apple Watch sendiri dikabarkan baru akan tersedia untuk pasar umum pada sekitar bulan April 2015 yang akan datang. Apple Watch sendiri memang sudah dinantikan banyak orang, hal ini karena terkait berbagai rumor yang menyebutkan jika smartphone ini memiliki kemampuan dan keunggulan terbaik.

Apple sendiri sepertinya lebih memilih telat merilis produk mereka ketimbang merilis lebih cepat namun produk mereka masih belum sempurna. Apple memang lebih mengandalkan kualitas ketimbang kuantitas.

Dalam berbagai persiapan yang dilakukan oleh Apple adalah pengembangan aplikasi yang akan berjalan di perangkat Apple Watch nantinya. Bahkan dari beberapa kabar yang beredar menyebutkan jika Apple Watch akan memiliki jumlah aplikasi mencapai ratusan ribu aplikasi pendukung.

Kabar ini ternyata disampaikan langsung oleh Trip Chowdhry, pendiri Global Equities Research. Dirinya mengakui telah mengahadiri acara khusus Apple Watch hingga enam kali. Tentu saja kabar yang ia sampaikan bukan hanya isapan jempol belaka.

Sponsored Links