Apple Siap Investigasi Insiden Terbakarnya iPhone 7 Plus Dengan Sendirinya

Apple iPhone adalah salah satu produk smartphone yang hingga saat ini jarang mendapatkan laporan meledak. Namun baru-baru ini sebuah rekaman video dan bukti foto menjelaskan jika salah satu produk Apple yakni seri iPhone 7 Plus ini mengalami kerusakan setelah meledak dengan sendirinya.

Bahkan efek dari ledakan tersebut membuat smartphone tersebut terlihat gosong dan mengalami kerusakan cukup parah. Rekaman video yang diunggah di akun Twitter sang pemilik pun langsung mendapat reaksi dan sudah di share hingga 25 ribu kali. Pihak Apple pun diketahui sudah melihat bukti video tersebut dan berinisiatif segera melakukan investigasi.

Insiden ledakan iPhone 7 Plus ini dialami oleh seseorang bernama Brianna Olivas. Menurut sang pemilik, iPhone 7 Plus miliknya hanya diletakkan di atas meja dan tiba-tiba meledak begitu saja. Kondisi iPhone 7 Plus juga tidak sedang di charge sehingga tidak bisa menyalahkan apakah sang pemiliki sudah melakukan overcharge atau tidak.

Produk iPhone 7 Plus ini memang adalah salah satu varian terbaik yang saat ini cukup laris manis dipasaran. Produk ini hadir dengan dukungan kamera tinggi dan spesifikasi mantab. Untuk kameranya sendiri mengandalkan kamera belakang dua lensa beresolusi 12MP dan kamera depan beresolusi 7MP.

Sementara sektor layarnya sendiri mengandalkan dukungan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Dari layar tersebut tampak memang sangat jernih dan tajam sehingga warnanya juga sangat nyaman dipandang dalam waktu yang lama sekalipun.

Sponsored Links