Apple Resmi Sediakan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus Di 12 Negara

iPhone 6S dan iPhone 6S Plus telah resmi diperkenalkan dan membawa beberapa varian warna menarik seperti Gold, Silver, Grey, dan Rose Gold. Sementara itu Rose Gold adalah varian warna yang dilaporkan adalah yang paling di favoritkan.

Smartphone iPhone 6S dan iPhone 6S Plus sendiri hingga saat ini belum ada kabar apakah akan hadir di pasaran Indonesia atau tidak, namun kabar terbaru kali ini Apple ternyata sudah resmi pasarkan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus 12 negara, yakni Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Rico, Singapura, Inggris dan Amerika Serikat.

Layar dari smartphone iPhone 6S Plus dan iPhone 6S memang berbeda. Untuk iPhone 6S mengusung layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi.

Sementara untuk layar dari iPhone 6S Plus mengusung lebih besar yakni berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Untuk dapur pacunya sendiri sama-sama mengusung RAM 2GB, GPU lebih tinggi, dan prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan mencapai 1,8GHz.

Peningkatan pada sektor kamera belakang yang dulu hanya 8MP saat ini sudah mengusung resolusi sebesar 12MP dengan fitur TrueTone dual LED flash dan autofokus. Kamera ini ternyata sudah sanggup merekam video hingga resolusi 4K.

Sponsored Links