Apple Resmi Rilis Varian Warna Baru Yakni iPhone 7 Red

Apple kali ini resmi mengeluarkan varian warna terbaru untuk produk mereka yakni iPhone 7 Red. Warna ini ternyata memiliki makna dimana edisi iPhone 7 Red ini semua dananya akan masuk yayasan Global Fund untuk program dukungan HIV/AIDS. Warna merah yang ditawarkan memang tampak sangat unik dan elegan.

Harga yang ditawarkan oleh Apple sendiri untuk produk iPhone 7 Red ini adalah $870 atau sekitar Rp 11,5 juta untuk iPhone 7 Plus Red dan iPhone 7 Red seharga $750 atau sekitar Rp 10 juta. Dukungan kamera di dalamnya masih tetap mengandalkan kamera depan beresolusi 7MP dan kamera belakang beresolusi 12MP.

Fitur kamera belakangnya sudah mengusung sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan enam elemen lensa aperture f/1.8, serta dibekali TrueTone quad LED flash. Perekaman video dengan kamera belakangnya sendiri sudah mencapai resolusi 4K yang merupakan resolusi tertinggi saat ini.

Layar dari iPhone 7 Plus Red memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Sementara layar iPhone 7 Red seluas 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi. Kedua layar tersebut sudah menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Sponsored Links