Apple Rela Rilis Kembali iPhone 5s Dengan Warna Emas Untuk Negara China

Produk iPhone 5s sendiri adalah termasuk kategori produk lawas dari seri iPhone besutan Apple. Smartphone ini pertama kali dirilis kepasaran sejak tahun 2013 yang lalu dimana sudah sekitar 2 tahun yang lalu.

Kehadiran smartphone ini saat ini memang sudah tergerus oleh produk iPhone terbaru saat ini yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang jauh lebih unggul dan modern.

Namun pihak Apple ternyata kembali merilis iPhone 5s dengan mengusung warna terbaru yakni warna emas atau gold. Sementara itu publik dibuat bertanya-tanya apa alasan Apple kembali merilis iPhone 5s dan kenapa memilih wanar gold atau emas.

Pertanyaan tersebut ternyata langsung ditanggapi oleh CEO Apple, Tim Cook dimana dirinya menjelaskan alasan Apple kembali merilis iPhone 5s dengan warna gold karena warna ini sangat digemari dan disukai oleh penduduk negara China.

Beberapa negara Asia Timur yang lain juga menyukai warna emas. Tentu saja Apple rela menghadirkan produk ini kembali dengan warna emas karena negara China dan beberapa negara Asia Timur adalah salah satu dari negara penting untuk penjualan produk Apple seperti iPhone.

Negara China memang menjadi salah satu negara terpenting bagi Apple karena penjualan di negara tersebut hampir menyamai penjualan di negara Amerika Serikat. Sehingga Apple pun rela menuruti permintaan konsumen di negara China tersebut.

Di kuartal tahun pertama ini saja negara China tercata sudah menyumbang 29 persen dari pendapatan Cupertino. Sehingga sangat wajar jika Apple memastikan jika negara China adalah pasar terpenting dalam hal penjualan produk dari Apple.

Sponsored Links