Apple Optimis Penjualan iPhone 6S Dan iPhone 6S Plus Pekan Pertama Akan Meledak

Apple saat ini sedang sangat optimis dalam penjualan produk terbaru mereka yakni iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Antusiasme pasar yang cukup tinggi tentu menjadi salah satu kepercayaan diri bagi Apple.

Apple sendiri bahkan sudah memasang target yakni penjualan produk mereka akan mencapai 10 juta unit pada pekan pertama penjualan. Beberapa peningkatan spesifikasi dan program di dalamnya memang menjadi salah satu daya tarik iPhone 6S ketika dipasarkan nantinya.

Dalam sistem penjualan nanti Apple ternyata juga sudah memiliki beberapa program khusus yang tentunya juga akan mendongkrak penjualan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Sementara untuk spesifikasi dari iPhone 6S ini mengusung beberapa peningkatan, seperti RAM 2GB, GPU yang ternyata masih misterius namun dipastikan memiliki kinerja tinggi, dan prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan mencapai 2GHz.

Untuk layar dari iPhone 6S sendiri tampil dengan ukuran seluas 54,7 inci dan beresolusi 1334 x 750 piksel Retina HD. Sementara untuk layar dari iPhone 6S Plus memiliki ukuran lebih besar yakni 5,5 inci dan beresolusi lebih baik yakni Full HD 1080p.

Kedua layar ini sudah membawa teknologi khusus dari Apple yakni Retina HD. Teknologi layarnya juga sama-sama mengusung panel IPS (In-Plane Switching). Kerapatan layarnya iPhone 6S sekitar 326 ppi dan iPhone 6S Plus sekitar 401ppi. Namun keduanya sudah sama-sama mampu menghadirkan brightness hingga 500 nits.

Sponsored Links