Apple Music, Akhirnya Resmi Hadir Di Ratusan Negara Termasuk Indonesia

Apple saat ini memang sedang mengembangkan beberapa aplikasi layanan terbaru untuk memanjakan para konsumennya. Yang terbaru adalah layanan musim terbaru dari Apple yang memiliki nama Apple Music.

Layar ini akhirnya resmi dirilis secara umum dan dirilis di berbagai negara. Menariknya, Indonesia akhirnya masuk dalam perilisan layanan Apple Music terbaru besutan Apple ini.

Sehingga untuk anda yang menggunakan produk gadget berplatform iOS sudah bisa ikut merasakan layanan Apple Music ini. Dari kabar yang beredar layanan Apple Music ini sudah di gabung dengan berbagai layanan Apple lain.

Di dalam Apple Music ternyata juga sudah hadir Apple Music Radio, Beats 1 Radio dan iTunes Match. Dikabarkan sudah ada 115 negara yang sudah bisa merasakan layanan terbaru Apple ini.

Namun sayangnya untuk layanan Apple Music dan Apple Music Radio baru tersedia di 110 negara saja. Untuk beberapa negara lain sedang dalam masa pengembangan.

Apple Music sendiri sudah dirilis secara resmi pada tanggal 30 Juni 2015 yang lalu. Sementara itu beberapa negara yang tidak kebagian layanan ini adalah Taiwan, Israel dan Turki.

Apple sendiri hingga saat ini juga masih bungkam mengenai beberapa negara lain kapan akan dirilis secara resmi layanan ini. Sementara itu meski Apple Music sudah tersebar di ratusan negara, ternyata tidak semua fitur bisa berjalan maksimal.

Sehingga anda dipersilahkan untuk mengecek terlebih dahulu di negara mana saja fitur Apple Music bisa berjalan dengan maksimal.

Sponsored Links