Apple iOS 9 Banyak Dikeluhkan Pengguna Karena Bug Dan Lag

Untuk anda para pengguna platform iOS tentu saja sangat ingin mengupdate iOS anda ke Apple iOS 9 yang merupakan versi terbaru. Dan terbukti antusiasme pengguna sangat tinggi dan sangat banyak yang mulai menggunakan Apple iOS 9 ini.

Bahkan pangsa pasar dari Apple iOS 9 ini sudah meningkat hingga 20% hanya dalam kurun waktu yang tergolong singkat. Sayangnya akhir-akhir ini malah semakin banyak pengguna Apple iOS 9 yang mengeluhkan berbagai hal seperti bug dan lag.

Sementara itu untuk Apple iOS 9 sendiri sudah dirilis secara resmi di iPhone 4S atau lebih baru dan tablet iPad 2 atau lebih baru. Apple sendiri berjanji dengan dirilisnya Apple iOS 9 ini akan membawa perbaikan inti dari OS dalam upaya untuk meningkatkan kinerja dan stabilitas.

Namun begitu banyaknya laporan tentang lag dan bug pada Apple iOS 9 ini tentu memang cukup membuat was-was pengguna yang lain. Langkah awal ketika anda mengalami lag atau bug agar segera melakukan reset pada perangkat anda.

Daya tarik dari Apple iOS 9 sendiri adalah fitur Apple Siri yang sudah diperbaiki dan memiliki beberapa peningkatan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Apple Siri terbaru ini disebutkan mampu memberikan bantuan tanpa diminta, melacak hari dan waktu, melacak lokasi dan perangkat yang terhubung, dan banyak lagi. Banyak yang mengatakan jika fitur Apple Siri saat ini hampir mirip dengan Google Now.

Sponsored Links