Apple Benahi Situsnya Selama Masa Pre-Order iPhone 6s Agar Tidak Down

Dalam menghadapi masa pre-order tentu saja situs adalah salah satu hal yang sangat perlu dipantau dan diperbaiki agar ketika waktu pre-order tidak terjadi masalah.

Apple pun akhirnya berbenah terhadap situs mereka agar ketika masa pre-order tetap dalam kondisi stabil dan tanpa masalah. Masa pre-order iPhone 6s sendiri sudah dibuka sejak tanggal 12 September 2015 yang lalu.

Apple sendiri bahkan sempat memberikan batasan akses terhadap situs resmi mereka agar tidak terjadi kerusakan pada sistem server mereka akibat terlalu membludaknya pengunjung ke situs mereka.

Bahkan saat itu ketika anda membuka laman resmi Apple maka anda akan mendapatkan tulisan peringatan berisi pesan agar pengunjung lebih bersabar karena memang website dalam masa perbaikan atau “We can’t wait to show you what we have in store,”.

Pre-order yang dilakukan oleh Apple memang akan dilakukan full di website resmi mereka, dan mereka berharap agar perbaikan ini tidak akan membuat website mengalami down ketika masa pre-order sedang berlangsung.

Untuk banderol harganya sendiri, iPhone 6s tersedia dalam varian 16, 64 dan 128GB dengan masing-masing harga US$ 199, US$ 299 dan US$ 399. Namun harga tersebut berlaku dengan masa kontrak selama dua tahun.

Sementara jika anda ingin membeli tanpa kontrak, maka anda harus menyediakan biaya sebesar US$ 649. Untuk varian iPhone 6s Plus  sendiri yang tanpa kontrak mencapai $749. Harga yang cukup lumayan tinggi untuk persaingan smartphone masa kini.

Sponsored Links