Aplikasi YouTube Untuk Android Dirombak, Begini Tampilannya!


Youtube kini memang telah menjadi salah satu aplikai untuk meliat video yang sudah sangat populer bahkan diseluruh dunia. Hal ini terukti dengan adanya sebuah fakta bahwa pada awal tahun 2017 saja jumlah pengunggah video ke Youtube telah mencapai 300 video tiap meninyta. Dengan demikian dapat dikatakan dalam satu hari tercatat 5 milyar video ditonton di Youtube setiap harinya. Tentu saja angka tesebut menjadi angka yang cukup fantastis.

Untuk membuat pengguna youtube semakin merasa dimanjakan belum lama ini Google dikabakan telah merombak secara total tampilan yang dimiliki oleh Youtube. Lantas bagaimanakah bentuk tampilan Youtube tebaru tersebut.

anyak orang yang mempertanyakan apa perbedaan tamilan halaman lama Youtube dengan tampilan yang baru. Oleh karena itu simaklah penjelasan yang akan kami berikan pada anda. Ketika awal membuka tampilan youtube yang baru hal pertama yag mungkin menjadi perhatian anda adalah pada bagian bar navigasi yang berada pada bagian bawah. Pada fitur tersebut telah diberikan sebuah label pada setiap tab. Hal ini memudahkan anda untuk tak kebingungan lagi terkait peristiwa yang terjadi apabila anda menekan salah satu tab. Navigasi bar akan tetap terlihat ada semua halam keceuali jika anda sedang menonton sebuah video.

Sementara itu selanjutnya pada halaan akun dan perputakaan kini sudah dipisah dan menjadi dua halaman yang berbeda. Sehingga anda akan semakin mudah untuk mencari video apa yang anda inginkan. Kategori Video mulai dari daftar putar, history hingga upload terdapat pada menu perpustakaan, sedangkan akun dan pengaturan dapat dilihat dri ikon pofil yag terletak pada bagian atas.

Tak hanya itu keuntungan dari tampilan terbaru ini adalah anda dapat dengan mudah menemukan tab terakhir yang sedang anda buka. Sehingga ketika anda ingin kembali mennton video yang terakhir anda tonton maka anda dapat langsung meneruskan apa yang terakhir sedang anda lihat.

Sponsored Links