Aplikasi Musik Terbaik Untuk Android 2017

 

Musik kini memang telah menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat. Mulai dari remaja, dewasa hingga orang tua banyak sekali yang menggemari mendengarkan musik jika ada waktu luang. Bahkan tak sedikit orang yang merasa jika harinya akan menjadi hampa jika hidup tanpa musik. Banyak sekali genre musik yang tersebar di kalangan masyarakat.

Dengan berkembangnya teknoloi alat untuk mendengarkan musik kini semakin berkualitas dan semakin banyak. Bahkan di smartphone yang anda miliki, anda dapat mendengarkan musik dengan kualitas yang sangat baik. Banyak sekali fitur – fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi pemutar musik untuk memuaskan para pendengarnya. Nah bagi anda yang kebingungan untuk mencari aplikasi pemutar musik berkualitas maka simak ulasan yang telah kami rangkum berikut ini.

1. Spotify Music

Pada aplikasi Spotify musik ini anda dapat mendengarkan lagi dari berbagai mcam zaman , genre ataupun artis manapun. Bahkan jika anda tergolong dalam anggota premium, maka anda dapat memperoleh fasilitas ekstra yang telah disedikan untuk anda dan tak berlaku untuk pengguna biasa.

2. Apple Music

Tak hanya dapat diunduh pada ponsel iPhone saja namu Apple Music nyatanya juga dapat diunduh pada perangkat Android. Dalam aplikasi musik yang satu ini terdapat lebih dari 40 juta lagu yang dapat didengarkan secara online maupun ofline.

3. Google Play Music

Google Play Music adalah sala satu aplikasi pemutar musik yang dibuat oleh Google. Aplikasi yang satu ini dinilai menjadi salah satu aplikasi pemutar musik yang terbaik. Beberapa fitur menarik disematkan didalamnya sehingga penikmat musikpun menjadi terpuaskan.

4. Deezer

Deezer adalah aplikasi layanan musik streaming dan pemutar musik lokal. Terdapat fitur – fitur menarik lainnya yang ada didalamnya yakni fitur mengedit musik dan membuat daftar putar lagu anda atau playlist anda menjadi lebih personal.

5. YouTube Music

YouTube selama ini memang menjadi salah satu media yang digunakan oleh orang banyak untuk mendengarkan musik. Akan tetapi seperti yang kita ketahui YouTube adalah salah satu aplikasi pemutar video dan bukan spesifik pemutar musik. Sehingga pihak YouTube pun langsung membuat aplikasi YouTube yang dikhususkan untuk pemutar music yakni Youtube Music.

Sponsored Links