Aplikasi Listeno Tawarkan Fitur Membaca Buku Dengan Suara

Perkembangan teknologi saat ini memang terus diimbangi dengan perkembangan software yang semakin canggih pula. Dalam dunia aplikasi mobile, perkembangan memang benar-benar sangat pesat dan sangat tinggi.

Berbagai aplikasi baru dirilis dan masing-masing menawarkan fitur dan kinerja yang sangat unik dan canggih. Kali ini yang terbaru adalah dalam sebuah event atau ajang bernama Tech In Asia 2015 yang di dalamnya diramaikan oleh stand beragam startup dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Sementara itu ada salah satu aplikasi unik di ajang ini yakni aplikasi mobile bernama Listeno. Aplikasi Listeno ini adalah aplikasi audiobook dan aplikasi ini terbilang jarang di Indonesia. Aplikasi ini nantinya akan ditargetkan untuk kalangan konsumen yang suka membaca dan menawarkan fitur membaca buku dengan audio.

Bahkan selain memberikan fitur membacakan buku dengan narator, ternyata aplikasi Listeno ini juga menyediakan efek yang bisa membangkitkan imajinasi pendengarnya. Tentu saja kegiatan membaca anda akan semakin mantab dan semakin betah berlama-lama.

Listeno sendiri juga sudah melakukan berbagai kerjasama dengan beberapa penerbit lokal untuk menghasilkan audiobook. Sementara untuk narator, developer dari aplikasi ini mengatakan menggunakan para penyiar radio yang memang sudah cukup jago dalam ngomong.

Terhitung hingga saat ini, aplikasi Listeno ini baru dirilis dalam waktu 1 bulan saja, namun jumlah downloadnya sudah lebih dari 2000 download. Tentu saja sebuah pencapaian yang menggembirakan. Hingga saat ini sudah ada 60 buku dengan audiobook di dalamnya. Pihak developer aplikasi ini menjanjikan akan terus menambah koleksi bukunya.

Sponsored Links