Aplikasi Facebook Bernama Mentions Dihadirkan Khusus Untuk Para Publik Figur

Facebook saat ini tetap menjadi salah satu raja dalam dunia sosial media kelas dunia. Facebook sendiri memang masih memimpin sebagai perusahan dalam bidang sosial media terbaik di dunia. Jumlah pengguna Facebook sendiri setiap tahunnya terus bertambah dengan jumlah yang sangat signifikan.

Namun kali ini Facebook kembali menghadirkan hal baru pada produk mereka, yakni merilis sebuah aplikasi khusus bernama Mentions. Namun menariknya aplikasi ini ternyata hanya berlaku digunakan oleh para kalangan selebritis saja dan tidak untuk pengguna orang biasa.

Biasanya aplikasi ini akan berfungsi dan bisa digunakan jika akun Facebook tersebut sudah terverifikasi. Aplikasi bernama Mentions ini berkerja dengan sistem untuk menjelajahi posting referensi mereka atau trending topic yang mungkin menarik, seperti pada Twitter stream.

Sementara itu para selebritis atau tokoh publik bisa menggunakannya untuk repost pada akun Facebook. Sehingga para selebritis nantinya bisa terus berbagi posting yang sedang tren saat ini. Bahkan para selebritis juga bisa mengikuti hal-hal yang berkaitan dan memilih mana saja yang layak untuk para pengikut mereka.

Fitur lain yang dihadirkan di dalam aplikasi ini adalah Reddit AMA yang memiliki fungsi live Q&A session dengan fans. Namun penggunaan aplikasi ini meski khusus untuk para publik figur, ternyata wilayah yang tersedia baru untuk negara Amerika Serikat saja. Namun dikabarkan aplikasi ini juga akan dihadirkan bagi kalangan perusahaan maupun individu.

Sponsored Links