Aplikasi Chatting Who’s Down Milik Google, Aplikasi Khusus Untuk Jomblo

Semakin menjamurnya smartphone berharga murah, berbanding lurus dengan penggunanya. Dari banyak pengguna tersebut, ternyata ada juga pengguna yang menggunakan aplikasi berbeda dibanding lainnya. Salah satu aplikasi chatting tersebut adalah Who’s Down milik Google.

Aplikasi tersebut memudahkan penggunanya untuk memulai percakapan dengan orang lain. Jadi, pengguna tidak perlu bingung untuk memilih topik yang bisa membuka percakapan.

Caranya menggunakannya cukup sederhana, pengguna hanya tinggal menekan tombol untuk menandakan Anda mempunyai waktu untuk jalan-jalan. Selain itu, Anda juga bisa memilik aktivitas apa yang ingin Anda lakukan dan melihat apakah ada teman Anda yang juga berminat dengan aktivitas yang ingin Anda lakukan.

Nah, jika keinginan aktivitasnya sama, pengguna bisa chatting dengan orang tersebut dan merencanakan kapan akan bertemu dan akan pergi ke mana.

Hal tersebut tentu sangat efektif untuk para jomblo. Mereka bisa dengan mudah menemukan orang yang free dan memiliki keinginan aktivitas yang sama. Selain itu, jomblo juga tidak perlu memikirkan lagi bagaimana cara memulai percakapan untuk mengajak temannya tersebut ketemuan.

Tapi dengan satu syarat, teman-teman Anda juga harus memiliki aplikasi yang sama, untuk bisa saling melihat aktivitas yang diinginkan. Untuk bisa berteman di aplikasi Who’s Down, caranya dengan menggunakan sistem undangan, berbeda seperti aplikasi chatting macam Line atau WhatsApp yang otomatis berteman setelah menyimpan nomor telepon.

Tetapi di Indonesia sendiri, aplikasi Who’s Down masih belum tersedia di toko aplikasi resmi milik Android maupun iOS. Semoga cepat bisa kita nikmati di Indonesia!

Sponsored Links