Aplikasi Berbayar ‘Daniel Tiger Grr-ific Feelings’ Resmi Digratiskan

Pengguna smartphone saat ini memang sudah tidak bisa dijauhkan dengan yang namanya aplikasi. Aplikasi pun terbagi menjadi dua yakni berbayar dan gratis. Tentu saja aplikasi gratis adalah yang paling diminati dan jumlah pendownloadnya sangat-sangat besar.

Namun aplikasi berbayar memang juga tidak kalah menarik karena menghadirkan fitur lebih lengkap, lebih premium, dan lebih menarik. Namun kali ini ada dua toko aplikasi terkenal saat ini yakni Apple dan Amazon yang memberikan beberapa promo menarik.

Kedua toko aplikasi ini memang sudah lama menghadirkan promo menarik dimana memberikan aplikasi berbayar secara cuma-cuma atau gratis. Batas waktunya sendiri sekitar satu minggu rata-rata.

Aplikasi yang di gratiskan tersebut memang adalah aplikasi berbayar yang ditujukan untuk promosi agar banyak yang tahu dan menggunakan. Tentu saja promo-promo seperti ini banyak menjadi incaran para pemburu aplikasi gratisan.

Langkah ini pun mulai dilirik oleh Google dengan menghadirkan aplikasi gratis mingguan. Tentu saja pemasaran mereka adalah di toko aplikasi terbesar mereka yakni Google Play Store.

Namun Google memberikan promo dengan sedikit navigasi ribet. Anda harus masuk ke tab kategori aplikasi dan pilih Family. Kemudian anda diwajibkan mengklik banner New Family Fun. Kemudian barulah anda bisa mendownload beberapa aplikasi gratis yang sudah disediakan. Dan salah satu aplikasi yang digratiskan oleh Google adalah aplikasi adalah `Daniel Tiger Grr-ific Feelings`.

Sponsored Links