Aplikasi Apa Sajakah Yang Kompatibel Dengan Fitur Apple 3D Touch ?

Produk smartphone Apple terbaru saat ini adalah iPhone 6s yang di dalamnya sudah dihadirkan berbagai peningkatan terbaru. Salah satunya yang menarik dan populer adalah fitur Apple 3D Touch dimana bisa mengenali tekanan tertentu tergantung dengan kekuatan anda menekan layar.

Sementara itu kabar terbaru kali ini adalah fitur Apple 3D Touch ini ternyata tidak hanya mampu bekerja dengan aplikasi bawaan Apple saja, namun ada beberapa apikasi pihak ketiga yang mampu berjalan dengan baik di fitur ini. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang mampu berjalan dengan fitur 3D Touch.

1. Carrot Weather

Aplikasi seharga $3,99 ini mampu memanfaatkan fitur 3D Touch untuk menunjukkan opsi untuk pencarian dan lokasi, ketimbang memberikan sekilas informasi tentang cuaca atau suhu aktual saat ini.

2. Pinterest

Degan fitur 3D Touch, maka aplikasi Pinterest ini mampu menampilkan trending board dan kemampuan untuk membuat sebuah board baru langsung dari ikon aplikasi.

3. Instagram

Aplikasi berbagi foto terbesar saat ini ternyata juga sudah kompatibel dengan 3D Touch. Dengan fitur ini maka Instagram mampu melihat pratinjau (preview) dari foto aktual di dalam aplikasi tersebut ketika anda berada di halaman profil seseorang.

4. WeChat

Fitur di aplikasi ini anda mampu secara cepat melihat obrolan Anda dengan menekan chatline dalam aplikasi. Memulai obrolan juga akan semakin cepat dengan menarik kode QR anda langsung dari ikon aplikasi secara cepat.

Sponsored Links