AnTuTu Rilis Skor Benchmark LeEco Le 2, Sanggup Tembus Skor 84 Ribu Lebih

AnTuTu kali ini kembali menawarkan informasi terbaru yakni skor benchmark dari salah satu smartphone gahar asal negeri tirai bamboo China yakni smartphone LeEco Le 2. Smartphone ini memang sangat gahar dan bisa terbukti sukses mengantongi skor benchmark mencapai 84 ribu poin lebih.

Smartphone ini menghadirkan layar cukup luas, yakni seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 401 ppi. Sementara untuk kebutuhan daya, smartphone ini sudah aman membawa baterai berkapasitas 3000mAh.

Urusan system operasi, smartphone ini mempercayakan kepada varian sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka EUI. Spesifikasi hardwarenya disokong dengan GPU Mali-T880 MP4 850MHz, RAM 3GB, chipset MediaTek Helio X20, dan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz

Jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah lengkap dengan mengusung dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, dan GPS, serta sensor sidik jari Sense ID. Kamera belakang beresolusi sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi sebesar 8MP untuk berselfie ria. Kapasitas memori internal pada smartphone LeEco Le 2 ini mengusung kapasitas sebesar 32GB, tanpa kehadiran slot microSD. Cukup untuk menyimpan berbagai file penting anda dengan aman tanpa harus takut kehabisan space.

Sponsored Links