AnTuTu Resmi Tampilkan Samsung Galaxy S7 Varian Exynos 8890

AnTuTu yang merupakan salah satu penyedia informasi benchmarking terbesar di dunia ini kembali memasukkan produk terbaru dan diketahui produk tersebut adalah Samsung Galaxy S7. Smartphone ini memang digadang-gadang akan segera dirilis sebagai produk terbaru Samsung yang gahar dan mantab.

Untuk informasi bocoran yang muncul adalah Samsung Galaxy S7 dengan varian SM-930F yang ditenagai oleh chipset Exynos 8890. Namun perlu diketahui sebelumnya sudah pernah tampil informasi dari Samsung Galaxy S7 dengan Snapdragon 820.

Spesifikasi yang akan diusung Samsung Galaxy S7 dengan Exynos 8890 ini mengusung RAM 4GB jenis LPDDR4, prosesor octa-core yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan quad-core Exynos M1, chipset Exynos 8890, dan GPU Mali-T880 MP12.

Sementara untuk layar, smartphone ini menggunakan ukuran seluas 5,1 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 538 ppi.

Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 12,2 inci dengan fitur pendukung seperti autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), sensor Samsung BriteCell dengan sensor berukuran besar, yakni 1/2 inci, serta single LED flash. Kamera depannya hanya dibekali resolusi sebesar 5MP saja.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Memori internalnya juga sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 32GB dan 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links