AnTuTu Benchmark Resmi Tampilkan Spesifikasi Lengkap OnePlus 3

OnePlus adalah salah satu brand pendatang baru yang cukup sukses dipasaran dan mampu mendapatkan tempat tersendiri di hati konsumen. Brand OnePlus sendiri termasuk kuat karena orang akan beranggapan smartphone OnePlus ini masuk dalam jajaran produk smartphone flagship.

Memang benar, OnePlus sendiri sangat unggul dalam hal kinerja dan spesifikasi. Sementara itu yang membuat OnePlus menjadi diminati adalah harga dari smartphone besutan OnePlus ini tergolong sangat murah jika dibandingkan dengan produk lain dikelasnya.

Produk pertama mereka yakni OnePlus One bisa terbilang sangat sukses dan mampu terjual dengan jumlah unit yang tergolong besar. Hanya saja ada sedikit penurunan penjualan pada generasi berikutnya yakni OnePlus Two.

Namun kali ini sebuah harapan baru akan datang dari generasi smartphone terbaru mereka yang akan mengusung nama OnePlus 3. Meski belum resmi diperkenalkan, kali ini sebuah bocoran berasal dari benchmark AnTuTu dimana ditampilkan spesifikasi lengkap dari OnePlus 3 ini.

Dari sini terlihat jika OnePlus 3 ini sudah menggunakan sistem operaso Oxygen dengan basis Android 6.0 Marshmallow. Layar dari smartphone OnePlus 3 ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi Full HD 1080p.

Sementara untuk dapur pacu akan mengandalkan kapasitas RAM lega sebesar 4GB dan chipset Qualcomm Snapdrgaon 820. Kinerja kameranya juga tidak kalah tangguh dengan resolusi kamera belakang sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Memori internalnya sendiri sebesar 32GB dengan dukungan slot MicroSD. Diperkirakan akan dirilis pada tanggal 7 April 2016 mendatang.

Sponsored Links