Angry Birds Fight, Varian Terbaru Resmi Dirilis Untuk Platform Android

Angry Birds sepertinya hingga saat ini masih menjadi salah satu game favorit berkat kecerdasan sang developer dalam mempertahankan popularitas game ini. Sang developer game Angry Birds yakni Rovio memang selalu mengeluarkan seri terbaru yang lebih unik dan menarik.

Hal ini akhirnya membuat para pemain game Angry Birds tidak merasa bosan dan terus memainkan game ini hingga saat ini. Kali ini Rovio ternyata sudah kembali merilis versi terbaru dengan nama Angry Birds Fight.

Game Angry Birds Fight ini ternyata sudah bertengger di layanan aplikasi Google Play Store. Hal ini membuktikan jika game ini sudah resmi dihadirkan untuk platform Android.

Dalam seri terbaru ini, Angry Birds Fight akan menghadirkan pertarungan sengit antar para bangsa burung di dalam karakter game ini. Bahkan setiap karakter akan memiliki negara kebangsaan yang bisa anda pilih layaknya sebuah pertandingan resmi.

Namun untuk bisa mendapatkan kekuatan maksimal dari karakter anda, maka anda harus menyelesaikan sebuah mini game yang bisa dikatakan sekilas mirip dengan gameplay Candy Crush Saga. Sebelum pertandingan memang karakter anda harus dalam kondisi prima dan siap.

Dalam mini game ini anda akan mengumumpulkan poin sebanyak mungkin dengan cara menjodohkan empat ikon sejenis. Sementara meski memiliki kekuatan besar, ternyata itu bukan menjadi jaminan anda bisa menang dari pertarungan. Yang diperlukan adalah kecepatan dan ketangkasan dalam menerapkan serangan. Game ini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store dengan ukuran file mencapai 47,46MB.

Sponsored Links