Aneh, Belum Resmi Dirilis Harga Lumia 950 dan Lumia 950 XL Malah Turun Harga

Microsoft saat ini sedang memiliki dua produk kelas atas terbaru mereka yang mengusung nama Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Kedua produk ini menawarkan harga yang tinggi namun juga dibarengi dengan kemampuan yang juga tinggi dikelasnya.

Smartphone Lumia 950 dan Lumia 950 XL ini sendiri sudah resmi diperkenalkan di Inggris dan dijelaskan bahwa harga per unit dari dua smartphone flagship mereka, Lumia 950 XL adalah sekitar Rp. 11,5 jutaan. Dan untuk varian lebih rendah harganya Rp. 10,4 jutaan saja.

Hanya saja meski sudah diperkenalkan ternyata harga dari Lumia 950 dan Lumia 950 XL ini malah mendapatkan potongan terbaru. Tentu hal ini cukup mengejutkan mengingat smartphone ini belum sepenuhnya dijual kepasaran.

Bahkan di situs resmi Microsoft kedua model smartphone tersebut masih terlihat “coming soon,” belum dirilis oleh Microsoft. Bahkan, para peminat belum bisa melakukan pre-order untuk Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

Untuk potongan harga dari Lumia 950 XL adalah sekitar Rp 11 jutaan, atau turun sekitar Rp 500 ribuan, sementara untuk Lumia 950 menjadi Rp. 9,4 jutaan, yang berarti sekitar 1 juta Rupiah. Harga ini adalah harga resmi dan dirilis langsung oleh Microsoft, serta bisa dilhat di Microsoft Store di Inggris.

Di negara Amerika Serikat sendiri Microsoft Lumia 950 akan dibawa oleh operator seluler AT&T dan dijual secara bundling. Sementara untuk Lumia 950 XL, para konsumen bisa membelinya secara langsung di Microsoft Store.

Sponsored Links