Android Termurah Di Indonesia Besutan Huawei Dipegang Oleh Huawei Y3

Huawei adalah brand smartphone asal negara China dengan kemampuan menghadirkan produk berkualitas berharga terjangkau. Untuk produk terbaru kali ini adalah Huawei Y3 yang benar-benar dibanderol dengan harga terjangkau.

Smartphone ini sendiri sudah menjadi yang termurah di negara Inggris karena Huawei Y3 hanya dibanderol 60 poundsterling atau sekitar 1,2 juta. Sementara itu di negara Indonesia juga menjadi Android termurah karena hanya dibanderol Rp 800 ribuan saja.

Smartphone ini menawarkan kinerja hardware yang memang standar atau biasa saja, seperti RAM 512MB, GPU Mali-400MP2, chipset Spredtrum SC7731, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz.

Untuk sistem operasi, smartphone ini masih menggunakan versi lawas yakni Android 4.4 KitKat yang dibalut dengan antarmuka Emotion UI. Sementara itu layar juga mengusung ukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi TN (Twisted Newmatic) atau TFT kapasitif dengan kerapatan 233 ppi.

Kamera belakang dari smartphone ini menawarkan dukungan resolusi sebesar 5MP dengan fitur focus lengkap dengan dual LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 2MP untuk video call atau foto selfie.

Kapasitas baterai smartphone ini juga sudah dihadirkan dengan kapasitas 1730mAh. Sementara untuk jaringan dan konektivitas membawa dukungan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Kapasitas ROM smartphone ini memiliki dukungan kapasitas sebesar 4GB dengan slot MicroSD hingga 32GB.

Sponsored Links