Android One 2.0 Dikabarkan Akan Segera Dirilis Di India Tanggal 17 Juli 2015

Produk smartphone Android One memang sudah cukup sukses di beberapa negara yang sudah ditunjuk Google sebagai pemasaran. Kali ini beredar kabar jika smartphone Android One ini akan kembali dirilis dengan varian baru yang lebih canggih dan lebih unggul.

Kabarnya smartphone Android One varian terbaru akan dirilis di negara India pada tanggal 17 Juli mendatang. Dalam pemasaran smartphone ini sendiri dana yang harus dikucurkan Google sebesar USD10 hingga USD15.

Sementara itu Google sudah mengeluarkan sebuah tagline terbaru dengan kata Android One 2.0 dan juga menyebutkan adalah varian produk Nexus dengan harga murah. Sementara itu beberapa kabar yang beredar juga menyebutkan jika smartphone  Android One 2.0 ini akan dikerjakan oleh produsen manufaktur Lava Mobile.

Di India sendiris sebelumnya Android One dipercayakan kepada tiga manufaktur, yakni Karbonn, Micromax dan Spice. Varian pertama Android One saat itu hanya dijual dengan harga $99 saja. Untuk peningkatan spesifikasi smartphone ini dikabarkan akan menghadirkan layar 5 inci dan RAM 2GB.

Bahkan beberapa rumor juga menyebutkan jika smartphone ini akan mengusung layar HD. Sementara itu update terbaru juga akan dihadirkan pada sektor chipset karena akan mengusung tipe MediaTek.

Perbedaan juga terlihat pada sistem produksi, pada seri Android One pertama produsen tidak memiliki otoritas atas hardware dan software. Namun pada Android One terbaru manufaktur ternyata juga bisa ikut mengembangkan sehingga akan menghasilkan produk yang lebih berkualitas dan berkinerja tinggi.

Sponsored Links