Android Nougat Sambangi Smartphone Asus Zenfone 3 ZE520KL

Setelah sekian lama menanti akhirnya kini ponsel Asus berseri Zenfone 3 ZE520KL telah disambangi oleh sistem operasi teraru yakni Android 7.0 Nougat. Hal ini diketahui dari kicauan @dityatuxlin yang merupakan salah satu akun blogger tekno. Akun tersebut memberikan kabar gembira dengan mengunggah sebua gambar yang menunjukkan update OTA Android Nougat untuk Zenfone 3 ZE520KL yang berkapasitas 1.2GB.

asus naugat

Seperti yang kita ketahu Asus Zenfone 3 ZE520KL memang telah disemati dengan spesifikasi yang cukup bersaing dengan ponsel di kelasnya. Layar yang disuguhkan memiliki ukuran 5.3 inci beresolusi Full HD. Selain itu dalam layar tersebut anda akan melihat tampilan yang begitu jernih karena didukung dengan teknolog layar panel Super IPS dan memiliki kerapatan layar mencai 423 perici. Selain itu anda juga tak perlu takut layar akan tergores dengan mudah karena telah dilindungi dengan Gorilla Glass 3.

Desain elegan yang dibalut dengan casing metal ini dibekali dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD yang mampu menyimpan kartu memori hingga kapasita 256GB hybrid slot. Konetivitas yang disematkan pun terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari.

Seperti pada ponsel lainnya kamera juga menjadi salah satu keunggulan dari Asus Zenfone 3 ZE520KL. Mengapa tidak Asus telah membenamkan kamera utama berkapasitas 16 megapiksel lengkap dengan sensor Sony IMX298 aperture f/2.0 serta fitur Asus Tritech Autofocus yang menjadi gabungan dari laser autofokus, phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus. Sementara pada bagian depan terdapat kamera berkapasitas 8 megapiksel yang dirasa sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan foto selfie anda.

Pada segi kinerja Asus Zenfone 3 ZE520KL jukup tangguh karena mengandalkan tenaga yang keluar dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang membawa prosesor octa-core ARM Cortex A53 64 bit. Dimana prosesor tersebut terdiri dari quad core yang masing masing dapat berlari dengan kecepatan 2GHZ dan 1GHz. Kekuatan tersebut masih akan ditopang dengan RAM 3GB, pengolah grafis dari Aderno 506 serta batrai yang cukup tinggi yakni 2600mAH lengkap dengan QuickCharge 3.0

Sponsored Links