Android 7.0 Nougat Versi Beta Akhirnya Resmi Mendarat Di OnePlus 3

Salah satu produsen smartphone canggih asal Tiongkok yakni OnePlus sempat menjanjikan akan menghadirkan update sistem operasi terbaru yakni versi Android 7.0 Nougat versi beta untuk varian OnePlus 3. Kabar tersebut diperjelas jika update tersebut akan dirilis pada bulan November 2016 mendatang.

Dan ternyata janji tersebut benar-benar ditepati denga serius oleh OnePlus dengan resmi merilis update Android 7.0 Nougat versi beta untuk smartphone OnePlus 3. Update OS ini hadir dengan lapisan OxygenOS Open Beta 8. Untuk anda yang sudah penasaran, anda sudah bisa mendownloadnya saat ini juga.

Sementara itu jika anda sebelumnya sudah menggunakan beta build sebelumnya untuk OnePlus 3 maka saat ini anda harus mengunduhnya secara manual karena update OTA tidak akan tampil di smartphone anda. Tentu saja kehadiran update OS terbaru ini akan menawarkan berbagai macam fitur dan pembaharuan.

Beberapa diantaranya adalah desain menu pengaturan yang baru, multi-window, balas langsung via notifikasi, opsi ikon untuk status bar, quick launch untuk aplikasi-aplikasi third-party, serta kustomisasi Shelf yang lebih baik. Dan status beta ini memastikan juga jika di dalam update ini akan minim sekali bug atau bahkan sudah terbebas dari bug. Namun aplikasi Android Pay dikabarkan masih belum bisa berjalan normal dan masalah stabilitas dan performa. Update ini diharapkan akan membuat para pengguna OnePlus 3 semakin nyaman dan betah menggunakan smartphone ini  seterusnya.

Sponsored Links