Android 7.0 Nougat Resmi Dirilis Untuk Smartphone LG G5

Update OS Android ke versi paling terbaru atau termutakhir memang adalah hal yang sangat menyenangkan karena pastinya kinerja dari smartphone kita akan semakin membaik. Dan kali ini kesempatan emas tersebut resmi dinikmati para pengguna smartphone LG G5 karena LG secara resmi telah merilis update OS terbaru ke Android 7.0 Nougat. Tentu diharapkan kinerja dari smartphone ini akan semakin gahar dan smooth alias halus.

Spesifikasi dari LG G5 ini memang lebih dari mumpuni untuk melakukan update yakni RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepata 2,2GHz, dan GPU mantab tipe Adreno 530. Spesifikasi ini sudah tergolong sangat bertenaga dan mantab untuk berbagai kebutuhan komputasi masa kini.

Kapasitas baterainya sendiri sayangnya masih terbatas yakni sebesara 2800mAh saja dengan Quick Charge 2.0. Kinerja dari kameranya sendiri mengandalkan dual kamera belakang beresolusi 16MP dan 8MP. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi sebesar 8MP saja yang cukup untuk video call dan selfie.

Layarnya sendiri seluas 5,3 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 554 ppi dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Sementara untuk keamanan dari layarnya sendiri sudah membawa antigores Corning Gorilla Glass 4. Sehingga keamanan dari smartphone LG G5 ini sudah di desain sedemikian rupa sehingga anda tidak perlu khawatir.

Sponsored Links