Android 6.0 Marshmallow Resmi Mendarat Di Motorola Moto X Play

Untuk sistem operasi Android saat ini memang sudah sangat difavoritkan oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia. Sistem operasi terbaru yang sudah memiliki kinerja sangat mantab ini sudah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu dan mengusung nama Android 6.0 Marshmallow.

Kinerjanya jelas sudah semakin baik dan jelas memiliki tampilan yang lebih fresh atau segar sehingga tidak membuat anda bosan. Sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini resmi hadir di smartphone besutan Motorola yakni Motorola Moto X Play.

Sementara itu update sistem operasi pada Motorola Moto X Play ini baru bisa dirasakan oleh pengguna di daerah atau engara India dan Kanada saja. Hal ini agak aneh karena smartphone Motorola Moto X Play ini padahal di hadirkan di pasar Amerika Serikat, Amerika Latin, dan Eropa.

Dari update OS ini dipastikan akan membawa perubahan seperti stiker emoji yang pastinya akan berguna untuk sebuah percakapan dan media sosial. Selain itu dipastikan sudah ada perbaikan berbagai bug dan tweak sistem kerja dari smartphone ini sehingga akan semakin cepat, ringan dan tidak boros baterai.

Update sistem operasi Android Marshmallow ini dipastikan akan membuat smartphone ini semakin mantab dari segi kinerja sehingga hal ini akan memanjakan para pengguna smartphone Motorola Moto X Play ini. Smartphone ini memang cukup laris dipasaran sebelumnya dan benar-benar menjadi primadona ketika dulu dijual.

Sponsored Links