Android 6.0 Marshmallow Akhirnya Tidak Akan Dihadirkan Untuk Varian LG G2

Bagi anda yang saat ini menggunakan produk smartphone besutan LG tipe LG G2, sepertinya anda harus menerima kenyataan jika produk smartphone LG G2 ini tidak akan mendapatkan jatah update Android 6.0 Marshmallow.

Sementara itu Android 6.0 Marshmallow sendiri baru akan resmi diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini. Sementara itu produk LG yang pasti akan mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow ini adalah LG G4 dan LG G Flex 2.

Sementara untuk LG G3 juga belum ada kabar lebih lanjut apakah juga akan mendapat update Android 6.0 Marshmallow atau tidak. Spesifikasi LG G2 sendiri tidak bisa dikatakan rendah.

Smartphone ini menawarkan hardware RAM 2GB, GPU Adreno 330, chipset Qualcomm Snapdragon 800, dan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz. Sementara untuk layar menggunakan ukuran seluas 5,2 inci dan beresolusi Full HD 1080p yang memiliki kerapatan layar hingga 423 ppi.

Dukungan kamera belakang smartphone ini membawa resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Untuk fitur kamera belakang membawa teknologi OIS (Optical Image Stabilization), autofokus, dan LED flash. Tentu saja smartphone ini seharusnya sudah mampu mendapatkan update ke Android 6.0 Marshmallow.

Hingga saat ini, LG G2 sendiri sudah mendapatkan update paling terbaru hingga ke OS 5.0 Lollipop. Sementara sejak pertama kali dirilis memang smartphone ini masih membawa Android 4.4.2 Jelly Bean.

Sponsored Links