Android 6.0 Marshmallow Akan Segera Dihadirkan Di Xiaomi Mi 4

Marshmallow adalah seri Android terbaru yang sangat canggih dan stabil dari seri sebelumnya. Kali ini salah satu smartphone yang akan mendapatkan jatah update ke Marshmallow adalah Xiaomi Mi 4.

Smartphone ini memang sejak dirilis masih menggunakan OS lawas yakni Android 4.4 KitKat dan sudah dirilis satu tahun yang lalu. Smartphone ini juga belum ada kabar akan mendapatkan update ke Android 5.0 Lollipop.

Hal ini semakin aneh karena Xiaomi Mi3 saja sudah mendapatkan update Marshmallow. Namun jangan khawatir, smartphone Xiaomi Mi 4 saat ini sudah mendapatkan upgrade software Android 6.0 Marshmallow.

Kabar ini terungkap setelah manajer operasi MIUI dengan nama akun @RanGer?? memposting sebuah foto di akun Weibo miliknya. Dari bocoran tersebut disebutkan jika Xiaomi Mi 4 dijalankan dengan Android 6.0 yang dilapisi oleh sistem operasi buatan Xiaomi yakni MIUI 7.

Untuk seri  Android 6.0 Marshmallow yang dihadirkan adalah versi MRA58K dan sebuah versi developer dari MIUI 7 dengan nomor seri 5.11.20. Foto yang beredar luas juga menunjukkan bahwa para pemilik Xiaomi MI 4 memang tidak akan pernah mendapatkan Android 5.0 Lollipop namun kabar baiknya akan langsung di update ke Marshmallow. Hanya saja memang statusnya masih uji coba, namun sudah cukup untuk menjawab rasa was-was para pengguna Xiaomi Mi4.

Sponsored Links