Android 5.0 Lollipop Resmi Hadir Untuk Produk Samsung Galaxy S4

Android 5.0 Lollipop adalah seri Android paling terbaru dari Google yang saat ini sudah mulai menjadi seri terfavorit para pengguna ponsel Android. Versi inisemakin digemari karena menghadirkan fitur yang lebih canggih dan kinerja yang ringan.

Kali ini produk smartphone yang beruntung mendapatkan update ke Android 5.0 Lollipop adalah smartphone yang pernah populer beberapa waktu yang lalu yakni Samsung Galaxy S4.

Untuk pengguna Samsung Galaxy S4 sendiri sudah bisa melakukan proses update dengan menggunakan jalur OTA (over the air). Sementara itu untuk update Android 5.0 Lollipop ini sudah bisa dinikmati untuk semua jenis dari Galaxy S4. Hanya saja untuk wilayah yang bisa mendapatkan update ini sementara hanya Prancis saja.

Untuk mendapatkan update terbaru ini, anda harus mempersiapkan ruang kosong hingga 730MB. Untuk update terbaru kali ini anda akan mendapatkan tampilan grafis lebih uink dan menarik seperti efek 3D, animasi unik, improved notifications, UI material design, fitur layar ambien, pemberitahuan layar kunci baru, serta fitur baterai saver.

Tentu saja anda juga memperbarui dengan jalur manual dengan cara yang cukup mudah untuk diikuti. Hadirnya update Android 5.0 Lollipop ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pengguna Galaxy S4 yang sudah lama menunggu. Untuk para pengguna S4 di Indonesia sendiri masih belum ada kejelasan kapan akan mendapat giliran.

Sponsored Links