Android 5.0 Lollipop Resmi Akan Sambangi Smartphone LG L90

Sistem operasi Android 5.0 Lollipop saat ini sudah menjadi versi Android yang mulai banyak digemari oleh pengguna smartphone berbasis Android di seluruh dunia. Sistem operasi Android 5.0 Lollipop mulai menjadi favorit karena memiliki kecepatan dua kali lebih cepat ketimbang OS Android KitKat.

Sementara itu baru-baru ini beberapa vendor smartphone mulai gencar mengeluarkan update resmi Android 5.0 Lollipop untuk produk mereka yang sudah dirilis sebelumnya. Kali ini yang mendapatkan jatah update resmi Android 5.0 Lollipop adalah pada smartphone LG L90.

Smartphone ini memang hadir dalam kelas menengah, sehingga masih mampu untuk menjalankan sistem operasi versi Android 5.0 Lollipop ini. Sejak pertama kali dirilis, smartphone LG L90 ini mengusung sistem operasi Android KitKat 4.4.

Sementara itu pada sektor spesifikasi LG L90 mengusung layar 4,7 inci dan sokongan kekuatan dari chipset Snapdragon 400. Untuk kemampuan kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 8MP.

Sementara itu dua varian dari LG L90 yakni varian single dan dual SIM sama-sama mendapatkan update resmi ke Android 5.0 Lollipop. Untuk melakuakan update Android 5.0 Lollipop ini, anda harus mempersiapkan storage kosong sebesar 700MB lebih.

LG menjanjikan setelah mendapatkan update ke Android 5.0 Lollipop, maka akan ada perbaikan dari layar notifikasi, dan tampilan antarmuka yang lebih cepat dan ringan. Namun sayangnya update ini pertama kali hanya akan tersedia untuk negara India saja, untuk negara lain masih belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Sponsored Links