Andalkan Kapasitas Baterai Besar, Smartphone Lenovo K6 Power Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

Lenovo kembali merilis sebuah smartphone model terbaru bernama Lenovo K6 Power. Smartphone Lenovo K6 Power ini memiliki nama akhiran Power karena smartphone ini memiliki daya atau tenaga badak pada sektor baterainya. Kapasitas baterai smartphone ini membawa ukuran sebesar 4000mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu smartphone Lenovo K6 Power ini mampu bertahan dalam waktu 1 hari penuh untuk penggunaan normal. Jangka waktu tersebut sudah sangat awet dan cukup untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian anda saat ini yang memang cukup berat.

Spesifikasi layarnya juga sudah sangat lega dengan membawa layar seluas 5,5 inci. Belum diketahui bagaimana detil dari layar tersebut seperti resolusi dan teknologi layar yang digunakan. Spesifikasi hardware smartphone ini sudah dibekali dengan hardware yang tergolong tinggi dikelasnya.

Seperti kapasitas RAM sebesar 3GB, ROM 32GB, dan dukungan prosesor chipset yang masih misterius. Jaringan di smartphone ini sudah membawa dukungan jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE. Tentu saja kebutuhan jaringan cepat saat ini sangat dibutuhkan karena segala hal sudah harus terhubung dengan internet.

Kamera yang ditawarkan juga tidak bisa dikatakan mengecewakan. Kamera depannya mengandalkan kamera beresolusi 8MP dengan sensor BSI. Sementara kamera belakang juga tidak kalah gahar dengan membawa resolusi sebesar 13MP dengan PDAF (phase detection autofocus) yang dapat menghasilkan video dengan resolusi Full HD. Harga smartphone ini sendiri diprediksi ketika dirilis akan dibanderol di kisaran harga Rp 2 jutaan.

Sponsored Links