Amerika Serikat Sudah Resmi Buka Pre-Order Tablet Terbaru Samsung Bernama Samsung Galaxy Tab S3

Pada tanggal 24 Maret 2017 mendatang Samsung memastikan jika tablet terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy Tab S3 akan resmi dirilis di pasaran Amerika Serikat. Bahkan pre-order dari tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini sudah dibuka melalui beberapa toko online ternama di US yakni Amazon dan BestBuy.

Harga retail yang ditawarkan selama masa pre-order sendiri mencapai $599 atau sekitar Rp 8 juta. Tablet ini memang sudah cukup canggih dan gahar, sistem operasinya sendiri sudah menggunakan Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI. Konektivitas dan jaringan juga sudah mantab yakni didukung 4G LTE, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Spesifikasi hardwarenya mengandalkan sejumlah spesifikasi hardware menarik seperti prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, GPU Adreno 530, RAM 4GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Untuk kapasitas baterai sudah sangat besar, yakni berkapasitas 6000mAh yang mampu membuat tablet ini bertahab dalam waktu lebih lama.

Kualitas kamera dari tablet ini ternyata tidak main-main, kamera depan sudah mengandalkan resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk selfie atau video call. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan kamera beresolusi 13MP dengan berbagai fitur menarik seperti autofokus dan dilengkapi kehadiran LED flash.

Layar dari tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini mengandalkan layar seluas  9,7 inci dengan aspek rasio 4:3 dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang menawarkan kerapatan mencapai 264 ppi. Penyimpanan data atau kapasitas ROM nya sudah mengandalkan ukuran sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sponsored Links