Amerika Serikat Resmi Mendapatkan Jatah Pre-Order Smartphone Asus Zenfone 3 Zoom

Smartphone dengan nama Asus Zenfone 3 Zoom ini akhirnya sudah mulai dirilis di Amerika Serikat dengan sistem pre-order. Smartphone ini ditawarkan melalui toko online bernama B&H. Dan yang menarik adalah harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga yang sebelumnya disebutkan.

Smartphone Asus Zenfone 3 Zoom ini disebutkan sebelumnya akan dirilis dengan harga $399. Namun pada kenyataannya smartphone Asus Zenfone 3 Zoom ini malah hanya ditawarkan dengan banderol harga $329 atau sekitar Rp 4,4 juta saja. Jelas ini semakin membuat konsumen tertarik untuk memiliki smartphone unik ini.

Keunggulan dari smartphone Asus Zenfone 3 Zoom ini adalah memiliki kinerja kamera mantab. Untuk kamera belakangnya sendiri menggunakan dual kamera belakang beresolusi 12MP yang memiliki dukungan fitur sensor Sony IMX362 dengan aperture f/1.7 yang didukung oleh fitur Asus TriTech+ Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, Dual Pixel phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus, OIS (Optical Image Stabilization), EIS (Electronic Image Stabilization), dan dual-tone LED flash. Dan untuk kamera selfie atau kamera depan menggunakan resolusi sebesar 13MP saja.

Penyimpanan datanya sendiri sudah dijamin dengan kapasita ROM sebesar 32GB, 64GB atau 128GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Sistem operasinya juga sudah menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Zen UI.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini memiliki dukungan lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari. Dan untuk layar dari smartphone ini menggunakan ukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED dan sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 5.

Untuk spesifikasi hardware, smartphone ini sudah memanfaatkan kinerja dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM sebesar 4GB, dan GPU Adreno 506. Dan kapasitas baterai dari smartphone ini sudah menggunakan ukuran sebesar 5000mAh yang sudah didukung fitur Quick Charge 3.0.

Sponsored Links