Amerika dan Eropa Baru Akan Kebagian Smartphone Kodak Ektra Pada Bulan April 2017 Mendatang

Kodak yang merupakan brand kamera terbaik di dunia ini akhirnya akan segera merilis smartphone terbaru mereka dalam waktu dekat. Smartphone kelas premium dengan dukungan kamera super canggih ini akan dirilis di Amerika dan Kanada pada bulan April 2017 mendatang.

Smartphone Kodak Ektra ini akan ditawarkan dengan banderol harga kisaran $549 atau sekitar Rp 7,3 juta. Namun sebenarnya smartphone ini sudah resmi diperjual belikan namun sebelumnya hanya dijual di kawasan atau wilayah negara Eropa saja. Smartphone ini masih menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan balutan antarmuka khas Kodak.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 401 ppi. Sementara untuk konektivitas mengusung dukungan port USB, 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini juga cukup mantab yakni dengan mengandalkan kinerja dari GPU Mali-T880 MP4, RAM 3GB, chipset MediaTek Helio X20, dan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz.

Sektor penyimpanan data atau ROM nya sendiri sudah sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD. Terakhir adalah sektor andalan yakni kamera yang membawa kamera depan beresolusi 13MP dan kamera belakang beresolusi 21MP yang sangat mantab dengan berbagai sensor khusus dan fitur canggih.

Sponsored Links