Allview X2 Xtreme, Smartphone Rp 23 Jutaan Dengan Kemampuan Kamera Luar Biasa

Sebuah smartphone dengan kemampuan kamera belakang yang cukup tinggi resmi dirilis di negara Rumania dengan nama Allview X2 Xtreme. Smartphone ini resmi dirilis dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp 7,3 jutaan. Namun dari kabar yang beredar ternyata Allview X2 Xtreme ini adalah rebrand dari Gionee Elife E8.

Smartphone Allview X2 Xtreme ini mengusung layar berukuran 6 inci dengan tingkatan resolusi sebesar Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel Super AMOLED dengan kerapatan 490 ppi. Layarnya sudah cukup jernih dan tajam ketika digunakan untuk membuka video atau bermain game.

Untuk area dapur pacu, smartphone ini sudah membawa beberapa spesifikasi kelas atas. Seperti pada sektor prosesor mengusung tipe octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz, GPU PowerVR G6200, RAM 3GB, dan chipset MediaTek Helio X10 yang cukup powerfull.

Smartphone ini sendiri untuk kebutuhan gaming saja sudah sangat mumpuni dan dijamin terbebas dari lag. Salah satu yang menjadi fitur utama smartphone ini adalah kamera belakangnya yang mengusung resolusi sebesar 23MP dan menggunakan fitur sensor Omnivision OV23850, dual-tone LED Flash, dan autofokus. Sementara untuk kamera depannya mengusung resolusi sebesar 8MP saja.

Selain itu sebagai smartphone high-end, smartphone Allview X2 Xtreme ini juga sudah dibekali dengan sensor sidik jari yang diletakkan pada casing belakang smartphone ini. Kebutuhan jaringan dan konektivitas sudah di dukung dengan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

Sponsored Links