Allview P6 Plus, Smartphone Kelas Mid-End Tawarkan Spesifikasi dan Fitur Diatas Rata-Rata

Allview bulan November mendatang sudah mempersiapkan sebuah produk smartphone terbaru bernama Allview P6 Plus. Smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 2 jutaan pada tanggal 7 November 2016 mendatang. Sementara untuk pilihan warna yang ditawarkan sendiri hanya ada warna gold dan brown saja.

Spesifikasi dari smartphone Allview P6 Plus ini mengandalkan beberapa fitur mantab seperti GPU Mali 400, prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz, chipset Mediatek, RAM 2GB, dan ROM 8GB dengan slot MicroSD. Kinerjanya jelas sudah tergolong di jajaran produk smartphone kelas mid-end saat ini.

Smartphone Allview P6 Plus ini juga mengusung ukuran layar dan spesifikasi mantab. Untuk layarnya sendiri berukuran seluas 5 inci berteknologi panel IPS dengan tingkat resolusi sebesar 480 x 854 pixels. Sementara untuk kerapatan layar dari smartphone ini sebesar 196 ppi saja yang tergolong standar.

Untuk kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi sebesar 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan beberapa fitur menarik seperti LED Flash, Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, Time Lapse, Live Mode, Multi-Angle View, 360 View Capture, Digital Zoom, Panorama, Geo-tagging, Hd Video Recording.

Dan kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri sebesar 2300mAh yang cukup besar. Sensor yang diusung juga lengkap seperti Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light. Semakin banyak sensor tentu kinerja dari smartphone ini juga semakin mantab dan unggul di kelasnya.

Sponsored Links