Alcatel Resmi Rilis Smartphone Mid-Range Terbaru Mereka Dengan Nama Alcatel Idol 5S

Pasar smartphone kelas mid-range akhirnya resmi diramaikan oleh salah satu smartphone terbaru dengan nama Alcatel Idol 5S. Smartphone Alcatel Idol 5S ini resmi dirilis dengan menawarkan spesifikasi cukup tinggi dan desain yang sangat berbeda dari versi pendahulunya. Kualitas speaker semakin mantab karena menawarkan dual speaker menghadap kedepan.

Smartphone Alcatel Idol 5S ini ditawarkan ke pasaran secara resmi seharga $280 atau Rp 3,7 jutaan. Spesifikasi smartphone ini sudah membawa GPU Adreno 506, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 626, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Spesifikasi ini sudah berjalan dengan dukungan kapasitas daya dari baterai berukuran 2620mAh. Smartphone ini juga sudah membawa dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Penyimpanan data smartphone ini mengusung ROM berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sektor kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan fitur standar seperti LED Flash dual-tone dan autofokus. Sementara layarnya menggunakan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi sudah Full HD 1080p. Kerapatan layar smartphone ini sudah mencapai angka 423 ppi. Tentu tampilan layar dari smartphone ini sudah cukup tajam dan jernih baik dari segi warna sekalipun.

Sponsored Links