Alcatel Pop 4+, Resmi Dirilis Dengan Desain Elegan Untuk Kelas Entry-Level

Ajang MWC 2016 memang sudah diprediksi akan menjadi event untuk perilisan berbagai macam produk terbaru. Dan kali ini yang diketahui mengeluarkan produk baru di ajang tahunan ini adalah brand asal Prancis bernama Alcatel yang memperkenalkan produk phablet Alcatel Pop 4+.

Produk Alcatel Pop 4+ ini adalah varian upgrade dari Alcatel Pop 4 dan masih akan dipasarkan dikelas entry-level. Keunggulan produk ini sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Alcatel.

Sementara untuk dukungan kamera belakang beresolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakangnya masih standar seperti LED Flash, autofokus, dan sensor BSI.

Layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Belum ada kabar apakah layarnya sudah menggunakan pelindung layar atau tidak. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 2500mAh.

Jaringan dan konektivitas membawa dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Jaringan 4G LTE sudah bisa berjalan dengan baik di smartphone ini. Memori internal di smartphone ini sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Spesifikasi lengkapnya menawarkan dukungan GPU Adreno 304, RAM 1,5GB, chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit berkecepatan 1,1GHz. Jelas kinerjanya biasa saja namun sudah cukup untuk kebutuhan harian.

Sponsored Links